Madyapadma35

Sabtu, 07 April 2012

Curhatan di MP

Ya tanpa basa-basi lagi ,langsung saja pada inti. beberapa bulan menjadi anggota di ekstra ini , maaf sebelumnnya kalau kakak kelas maupun yang membaca tak suka namun inilah isi hati saya.
       Seperti kita ketahui tekanan-tekanan yang dasyat memang kerap kali akan kita dapati di setiap ekstra maupun di kehidupan sehari-hari di trisma yang memiliki arti penting untuk kita dimasa kedepannya.kak saya merasa tugas ekstra terlalu berat kadang kala di rumah saya kerap ditanya ,kemana-mana saja sampai malam buat tugas mp , sampai saat ini keluarga saya memang menerima namun akhir-akhir ini keluarga saya berpikir negative kalau saya seperti anti sosioal diam dikamar dengan segudang tugas sekolah dan tugas mp , kak saya tau kakak dulu juga begini , nah ! kalau kakak merasa seperti yang saya katakan , kenapa kakak gak pernah berpikir untuk mengubah system tugas Banyak begini kak , yaa kalau saya jadi pengurus 35 saya akan usahakan tidak membuat adik kelas saya seperti saya ,sebab menggangu proses belajar dikelas , seperti buat tugas apalah kak , sampai pagi dan sekolahpun mesti memaksa saya sekolah pagi , saya kerap kali kepetpet waktu jarak antara jarak dps dengan petang (badung utara ) desa Petang , kec petang , banjar Kerta, saya merasa repot kak sebab saya sendiri punya rumah di denpasar antasura ,namun saya  takut kalau di denpasar tinggal sendiri “ salahkan ortu saya kenapa saya mesti pp kadangkala” belum lagi motor saya kerap kali bannya pecah “ entah apa penyebabnya, ban merek apa pun dipakai tetap begitu. Kadangkala  saya sering menanggis di jalan menuju denpasar kak , kalau memang bukan karena cita-cita dan tujuan saya yang bulat saya tak akan mau jauh-jauh ke denpasar sekolah kak , di kabupaten saya juga ada sekolah favorite kak. Terlebih lagi Kalau saya baru sampai kampung ( masi diatas motor )  saya  baca sms kalau mendapat sms kumpul MP entar sorenya . 1.35 menit pp kak. Itu juga kalau gak ban motor bocor kak. Saya tahu semua ini dilakukan untuk mendidik saya dan yang lain namun apa tidak ada usul dari kk siapa saja untuk merubah system ini.
Kita memang lah anak kelas X yang terdiri dari berbagai macam otak-otak yang memiliki perbedaan satu sama lain. Namun dibalik itu kami memiliki suatu tekad untuk bersama-sama untuk membangun ekstra MP yang sudah begitu terkenal menjadi bisa mempertahankan nama baik ini ,hingga pada tahun berikutnya adik kelas kamipun bisa begitu .
Tekan-tekanan yang terjadi di ekstra tak begitu saya sendiri ambil pusing , sebab di balik set yang kakak beri ada maksud tertentu , entah maksud baik , atau buruk “ tergantung cara teman-teman saya menanggpinya sendiri”
Saya tau kakak dulu memang di perlakukan begini juga oleh angkatan di atas kakak , tapi maaf kak apakah istilah menekan-nekan adik kelas begini tidak bisa di hilangkan kak , tak semua orang akan bisa berubah apabila di tekan begini mentalnya kak. “ menurut saya “
Ya ntah lah menurut kakak semua tapi menurut saya pribadi tidak ada baiknya. Kakak bilang bukan Kita Ini satu “ satu panas semua panas , curhat sama kakak kalau kalian tertekan”tapi saya  merasa cangung bakalan kalau curhat sama kakak-kakak entah apalah yang membuat saya merasa canggung untuk cerita tentang masalah saya kak ,”mungkin bawaan saya sejak kecil tidak suka dunia sosial”.
Maaf kak ,saya memang sering di bilang orang jutek , judes , apalah lagi kak , tapi sebenarnya saya tak begitu kak , Tanya sajalah dengan teman-teman dekat saya kak , saya akan berbuat baik apabila saya dibaikkan oleh orang lain kak .
Saya  ada disini bukanlah tanpa sebab ataupun tanpa tujuan ,saya berada di ekstra ini untuk mengembangkan bakat kami masing-masing, selain itu saya berada di ekstra ini ingin menemui keluarga ke-dua setelah di keluarga semoga harapan saya itu bisa terwujud.
Sekian curhatan saya kak , maaf kak kalaurada ngawur saya ga pengalaman surhat-curhat kak “ mending pendam sendiri kak “ .

Comments
1 Comments

1 komentar:

ini syapa yg buat? dalem bgt kalimatnya ;;)

Posting Komentar