Madyapadma35

Senin, 09 April 2012

Curhatan Di MP

Waktu pertama kali milih ekstra di Trisma, saya niat banget milih ekstra Madyapadma. Terus, pas tau kalo ada seleksi, saya takut banget kalo gak lolos. Ternyata eh ternyata, saya lolos jugak. Wkwkwkwk. *ketawa devil*
Oke lanjut. Sebagian besar temen-temen di MP udah saya kenal. Ada yang temen –kelamaan sekelas, ada yang temen SMP, terus ada yang temen kelompok MOS.  Mmm.. sisa nya yang gak saya kenal, ya ajak kenalan. Wahahaha .
Ternyata jadi jurnalis itu bener-bener gak gampang. Semua rasanya berat. Tapi lama-kelamaan mulai terbiasa sih. Disini dituntut kerjasama, kerja keras, dan kekompakan. Tapi tetep aja masih ada sifat PI di masing-masing diri kita. Untuk itu, kita semua masih harus belajar 

Oleh : GungMas

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar