Madyapadma35

Senin, 09 April 2012

Curhatan Di MP

Sebelumnya saya menilai MP sebagai ekstra kulikuler yang banyak memiliki bidang diantara nya redaksi,foto,film dan radio. Selama di MP saya merasa banyak pengalaman yang saya dapatkan disegala bidang yang ada di MP. Yang dulunya saya buta akan dunia jurnalistik setelah mengikuti ekstra jurnalistik, sama sedikit-demi sedikit mengetahui tentang dunia jurnalistik. Aku sangat senang bisa masuk ke Mp karena Mp tuh xtra yang besar di TRISMA. Tidak sembarang orang bisa menjadi keluarga besar MP. Saya selama ini saya merasakan kekeluargaan diantara kakak MP dan anggota MP. Tapi saya juga merasakan ketidakmengenakan selama di MP. Memang karena kita melakukan kesalahan yang besar. Saya ingin kakak kelas memberitahu kita apa kesalahan yang kita perbuat. Agar kita tidak merasa terlalu merasa bersalah sehingga kami merasa tidak enak berada di ekstra MP.

Yana

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar