Madyapadma35

Senin, 09 April 2012

Puisi : Pergilah Dengan Cintaku

Aku berusaha untuk mampu berdiri disini
Menatap lurus kea rah tubuhmu yang mulai membeku
Membekukan hati yang kini terasa hampa
Bahkan air mata pun tak sanggup menemani

Entah waktu yang berlalu begitu cepat
Atau aku yang terlalu lambat menyadari
Entah apa yang harus ku lakukan
Hanya mampu memeluk tubuhmu yang tak lagi sehangat dulu

Setelah ini masih mampukah aku bertahan?
Ketika tak ada lagi senyummu
Ketika tak ada lagi candamu
Masih sanggupkah aku mencari penggantimu?
Atau haruskah aku berlari menyusulmu?

Terlalu banyak cerita yang harus ku lupakan
Terlalu banyak asa yang kau bawa pergi
Pergilah dengan cintaku…
Bawalah dongeng masa lalu yang pernah tercipta
Dan tetaplah tersenyum hingga nanti aku menyusulmu

Oleh : Ari Saptarini

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar