Madyapadma35

Senin, 09 April 2012

Puisi : Saat Aku Beranjak Dewasa

Ketika aku beranjak dewasa

Ku lihat sosokmu tersenyum di ujung jalan itu
Semakin ku mendekat, semakin terlihat jelas senyum kasihmu
Perlahan aku melangkah
Membiarkan rasa itu perlahan menyusup di sela-sela jiwa

Ketika aku beranjak dewasa
Ku dapati diri tengah terhenyuk dengan peluk kasihmu
Yang menenangkanku saat langit pun sedang gelisah

Ku berjanji kelak akan ku bawa kau bersamaku
Menapaki kisah kasih kita berdua
Akan ku bawa kau dalam bahagiaku
Melangkah bersama
Menantang hidup
Mengejar mimpi
Dan menerjang deru ombak yang berani mengganggu

Ketika aku beranjak dewasa
Aku rasakan semua itu
Aku rasakan bagaimana aku mencintaimu
Namun yang terindah adalah merasakan caramu mencintaiku

Oleh : Ari Saptarini

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar