Madyapadma35

Senin, 09 April 2012

Curhatan Di MP

Saya memilih ekstra MP karena saya ingin bisa menulis dengan baik dan fasih, tidak hanya itu adanya berbagai bidang di ekstra ini membuat saya ingin mengenal sekaligus mengetahui bagaimana cara kerja dari bidang tersebut, seperti halnya radio, foto, maupun mptv. 
Banyaknya prestasi yang diraih MP dari tahun ke tahun membuat saya ingin menyumbang prestasi pada ekstra ini. Jujur saya belum pernah mengikuti perlombaan sebelumnya, di ekstra inilah saya ingin mengikuti lomba-lomba yang saya mampu untuk menjalaninya dan   ingin sekali rasanya memenangkan perlombaan sehingga bisa membuat saya bangga akan diri saya sendiri.
Awal saya masuk menjadi keluarga besar MP saya merasa kurang nyaman, mungkin karena belum beradaptasi serta belum mengenal pengurus. Beda halnya setelah itu saya mulai merasakan kekeluargaan dalam ekstra ini. Kakak pengurus juga termasuk baik dalam membimbing kami angkatan 35, dimana jika dibedakan dengan ekstra lain , pengurusnya seakan tidak ada solidaritas dan bahkan membuat anggotanya takut sehingga menjadi malas untuk ekstra, yang menurut beberapa teman saya tidak jelas karena dibentak serta disuruh menutup mata selama beberapa menit bahkan jam. Jelas itu sama sekali tidak bermanfaat. Beda halnya di ekstra MP diberikan materi yang dapat menambah wawasan. Apalagi dengan Pembina seperti kak Ananta yang sangat baik mengajar kami sehingga membuat kami pun mudah mengerti.
Saya terkadang merasa beban terhadap tugas tugas yang diberikan, seperti membuat kording.  Dimana disamping itu harus mengerjakan tugas sekolah yang harus segera dikumpulkan, terkadang saya susah dalam membagi waktu. Namun setelah sudah beberapa kali membuat kording saya sudah lebih bisa mengatur waktu. Selain itu pula, saya merasakan semakin cepat waktu kelompok saya dalam pembuatan sebuah kording.

Oleh : Ari saptarini

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar